Kamis, 31 Juli 2008

lagu di winamp jadi status di YM!

. Kamis, 31 Juli 2008

Bosen dengan status YM! yang tiap hari itu2 melulu? pengen status YM! nya bisa sama (integrate) degan lagu atau MP3 yang lagi di puter di Winamp?? caranya gampang. tinggal download software di bawah ini trus di install de.
Software winampstatus ini akan membuat status Yahoo Messenger berubah seperti judul lagu, penyanyi, atau album yang sedang di mainkan di YM!


Untuk cara pemakaiannya cukup double klick instalasi winampstatus.exe nah secara otomatis file ini akan masuk dalam plug-in di wimanp, nah untuk mengeset tampilanyang akan ditampilkan di YM cukup seting plugin winamp dengan cara Opltion > preference > plugin - General purpouse, nah di sana ada plug YM staus changer, double klick aja, trus edit deh sesuai dengan keinginan, oke dari pada penasaran mending dicoba sendiri aja de...



Nah jika pake software diatas nggak bisa alias statusnya tetap tidak metu alias njadul alias muncul, coba pake ini winam status yang lebih update n more perfect.. wuh nggaya sok english segala :D namanya YM Now Playing, di instal langsung ganti deh status YM kamu jadi status kaya lagu di winamp


Oke selamat mencoba..


Kalo ada link/download/file yang nggak bisa di sedot alias di download silahkan tuliskan koment :D

3 komentar:

Bloognya Toni mengatakan...

Masss,,saya numpang pake Link blog anda buat dowbload YM Now Playing di artikel sya yang tentang status winamp di ym juga ya

Bakule Telo mengatakan...

silahkan mas Toni.. terimakasih untuk kunjungan dan linknya.. :D

van zed mengatakan...

siip

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terkait

 
Telogorenk Online is proudly powered by Blogger.com |special thank's : Template by o-om.com