Senin, 21 Juli 2008

New Socket untuk FMPC (software kick mig33)

. Senin, 21 Juli 2008

Anda pengguna FMPC?? FMPC adalah software kick untuk mig33, beberpa waktu yang lalu socket / MPC dari fmpc ini mengalami error alias socket eror. namun yang error bukanlah software dari FMPC namun server mig33 (gateway.mig33.com) yang mengganti ip 66.151.149.108 menjadi 66.151.149.99 yang kemudian dipindah lagi menjadi 66.151.149.101 nah ini yang membuat fmpc tidak berfungsi secara normal.. nah beberapa waktu yang lalu saya mencoba mengedit edit sendiri (latihan nggaya :D) MPC dari fmpc dan ip gateway saya ganti dari 108 menjadi 101 dan akhirnya berhasil.

oke ga usah banyak cakap silahka langsung saja download MPC fmpcV2 yang saya sediakan gratis ini. namun saya sebelumnya mau meminta maaf kepada mas yang membuat FMPC karena tanpa seijinya saya telah mengubrah ubrah sosftware buatanya. sory yo mas frezze, pisss


download MPC FMPC v2


cara penggunaanya: tinggal paste aja isi dari file tersebut ke folder FMPCV2/beta/MPC/108

oke selamat mencoba. dan gunakanlah sesuai prosedur jangan untuk mengacau.
sampai saat arikel ini saya tulis FMPC ini masih berfungsi dengan baik. kalo anda belum punya fmpc V2 silahkan download FMPC V2 dibawah ini


Download FMPC v 2
selamat mencoba
thanks buat mas frezze yang membuat sofware yang menyenangkan ini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih mas MPC nya, iya neh dah lama banget gag bisa ngekick, masa tulisanya socket error terus, tapi sekarang dah bisa ko.. thanks.. trus kalo socket untuk RG tool ada ga?? makasih sebelumnya

Bakule Telo mengatakan...

sama sama mas wagiman, saya juga seneng ko kalo bisa saling berbagi. untuk RGtool coba beberapa saat lagi ya. insyaalloh kalo berhasil pasti saya postingkan, mas wagiman! Agoooonngggg!!! :)) jare kancaku kwe do tetek neng ndalan :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terkait

 
Telogorenk Online is proudly powered by Blogger.com |special thank's : Template by o-om.com