Sabtu, 02 Agustus 2008

Dafa Nyanyi Gajoooonnn!! (Racun Dunia)

. Sabtu, 02 Agustus 2008

sengan melihat tingkah laku aak kecil?? sebagai catatan harian kecil, saya ingin menceritakan about anak-anak di desa Sulang Kidul yang tentram dan damai.
Dafa si kecil ini adalah Putri dari Bapak Harsono dan Bu Mugilah, pipinya tembem banget sangat lucu sekali, apalagi tingkah lakunya. sebenarnya Dafa ini takut dengan saya (padahal saya tidak medeni) mungkin karena saya sering menakali dia! tak tetangis!!


disini saya tampilkan video si lucu Dafa yang sedang bernyanyi Wanita Racun Dunia (the Cangcuters) namun karena Dafa ini masih kecil jadi nyanyinya agak celat2 kucu ;))

Gajooooonnnnnn..

Gajooooooooooonnn...

begitulah dia bernyanyi, padahal perlu anda ketahui di dusun Sulang Kidul ini ada penduduk yag bernama Gajun (nuwun sewu lho lek Gajun.. :D) lek Gajun adalah pegawai kelurahan yang sering membuatkan KTP penduduk dan surat2 lain di Dusun Sulang Kidul.. apa yang terjadi jika Lek Gajun melihatnya?? :)).
Oke kita saksikan saja Videonya... hahaha


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terkait

 
Telogorenk Online is proudly powered by Blogger.com |special thank's : Template by o-om.com