Sabtu, 30 Agustus 2008

Bunga, Sebuah Lagu Dangdut yang Bikin Goyang

. Sabtu, 30 Agustus 2008

Dasar kuping ndeso! mungkin itu adalah sebutan yang pantas buat saya, namun tak masalah... emang dasarnya saya orang desa jadi gag masalah apa kata dunia!!
yang jelas akhir2 ini saya baru menggandrungi lagu yang dinyanyikan oleh Thomas Arya ini jika dinyanyikan dengan musik ndangdut versi Koplo!! whooaaaa pasti sangat jozzzzzz!!!!! hmmm.... pokonya seep buat bergoyang..

nah dalam artikel ini saya sisipkan download link lagu bunga dalam 3 versi
yaitu :



1. Versi Asli (Thomas Arya)
2. Versi Dangdut Koplo (OM Sera)
3. Versi Sulang (Champred Record)
4. Versi Dangdut Koplo ( Monata - Nana Fernanda )

nah lengkap kan??
silahkan download denga gratis jika anda berminat..
dan inilah lirik lagu Bunga

Lirik Lagu Thomas Arya - Bunga

merana kini aku merana
kekasih tercinta
entah kemana
sendiri kini ku dibalut sepi
tiada tempat tuk bercurah lagi

dimana kini entah dimana
bunga impian
yang indah dimata
kurindu tutur sapamu nan manja
saat kau barada disisiku....
kini tinggallah kusendiri
hanya berteman dengan sepi
menanti dirimu kembali
disini ku terus menanti
akan kucoba untuk
menanti dirimu kekasih

oh bunga....
dimana kini kau berada
jangan biarkan diriku
dalam kesorangan

oh bunga...
jangan kau gores luka didada
sunguh diriku takkan kuasa
campak kan kenanga
ho ho ho....


Oke!!!!!! Tsemongkow!!! bagus kan??? jelas!!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terkait

 
Telogorenk Online is proudly powered by Blogger.com |special thank's : Template by o-om.com