Jumat, 12 Desember 2008

Download Soal Latihan UAN / UAS SMA 2008 / 2009

. Jumat, 12 Desember 2008

Berlandaskan UUD 45 yaitu "turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa" maka Telogorenk Onine yang bau, butut, jelek dan tak jelas bentuk dan tujuannya ini berusaha untuk mendukung asas dasar negara Republik Indonesia tersebut.

Nah salah satu dari usaha, dukungan dan bantuan dari blog yang carut marut dan tak karuan ini adalah menyediakan dan memberikan secara GRATIS Soal-Soal latihan Ujian Akhir Sekolah (UAS) / Ujian Akhir Nasional (UNAS / UAN ) 2008/2009 untuk SMA kelas XII (yaiyalah kan yang ikut Ujian cuman kelas XII).



Nah bagi temen2 siswa SMA atau bapak/ibu guru silahkan dan saya haturkan untuk memanfaatkan dengan sebaik2nya sebagai bahan latihan dan untuk kemajuan pendidikan di Republik Indonesia Tercinta ini (halah kok harapannya sampai setinggi itu).

Nah buat temen2 para siswa harapan bangsa, jangan disalah artikan soal2 ini sebagai soal bocoran ujian, ini hanyalah soal latihan atau soal try out untuk membantu belajar temen2 menghadapi UJIAN NASIONAL 2008 / 2009yang mana standar kelulusan pada setiap tahunnya selalu dinaikan.

Soal-soal latihan ini adalah soal latihan / try out standar untuk Kota Yogyakarta, jadi mungkin soal-soal ini bisa lebih mudah atau bahkan lebih sulit dibandingkan dengan soal-soal yang biasanya teman-teman kerjakan di daerah teman teman.

Untuk mempercepat dan mempermudah download caranya : klik kanan pada link kemudian pilih "open link in new tab"

SMA / MA dan yang sederajat Jurusan IPA
  • Matematika IPA
Matematika IPA Paket 1
Matematika IPA Paket 2
  • Fisika
Fisika Paket 1
Fisika Paket 2
  • Biologi
Biologi Paket 1
Biologi Paket 2
  • Kimia
Kimia Paket 1
Kimia Paket 2




SMA / MA dan yang sederajat Jurusan IPS
  • Matematika IPS
Matematika IPS Paket 1
Matematika IPS Paket 2

  • Sosiologi
Sosiologi Paket 1
Sosiologi Paket 2
  • Geografi
Geografi Paket 1
Geografi Paket 2
  • Ekonomi
Ekonomi Paket 1
Ekonomi Paket 2




SMA / MA dan yang sederajat Umum
  • Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia Paket 1
Bahasa Indonesia Paket 2
  • Bahasa Inggris
Bahasa Inggris Paket 1
Bahasa Inggris Paket 2



NB :
Untuk koleksi soal-soal UAN / UN / UNAS / UAS paket yang lain menyusul karena keterbatasan akses yang saya miliki.

Disclaimer :
Sekali lagi soal ini GRATIS untuk teman2 dan bebas untuk disebarluaskan, diprint di copy, di jilid, dibagi-bagikan, di edit (asal editnya bener), bahkan bebas juga untuk bantal tidur, ramuan mujarab (dilarutkan dalam air trus diminum), dicoret-coret, di sobek-sobek (koyo tukul), di bakar Pokoe sakkarepmu arep tok kapakke!!! namun jangan untuk kepentingan komersiil atau dilarang untuk diperjual belikan!!! karena saya berharap dengan share soal ini untuk memudahkan belajar teman teman sebangsa tanah dan sebangsa air, bukan untuk mempersulit atau mengambil keuntungan segelintir orang.
Karena menurut saya Ilmu Itu Tidak Untuk Diperjual Belikan! Namun Untuk Dimanfaatkan Demi Kepentingan Bersama!!

NB Lagi :
Silahkan laporkan atau memberi tau saya (gunakan post komentar) apabila ada link yang tidak bisa di download dan apabila ada kesulitan dalam men-download.

Maju Terus Pendidikan di Indonesia!!!!


14 komentar:

Anonim mengatakan...

bakule telo mencerdaskan kehidupan bangsa kie. eh, paket enggrese dilengkapi nuh...

Andie mengatakan...

lha sing smp endi.. lha isih smp je.

Bakule Telo mengatakan...

bocah miring : sabar mas... m2 ku expired.. dadi raiso upload... hehe..

mas Andi sekolah dulu sampai tamat smp baru download :)) maaf mas saya nda punya koleksi soal untuk ujian akhir SMP

paksiwi mengatakan...

matur nuwun mas telo

alee-artwords mengatakan...

wah...teng kyu yo bozz..!!

nganu wae, pesen telo rong pikul ono ra..??
arep tak silangke karo kambil ben dadi gethuk...

wans mor,,,tengkyu yo!!
pokoke bakule telo paling guanteng....
(wah aku kudu ndank tobat ki, lha bar ngapusi wong je..hehehe)

Liq Abdul Kholiq mengatakan...

Makasih Bang, lam kenal saya dari SMAN Kawali Ciamis. Untuk B. Inggris pkt 1 sulit di download

sero be hero mengatakan...

:/

iwan kurniawan mengatakan...

hello bro

Bakule Telo mengatakan...

wah kok malah pada menghina diriku to yaaa...

buat semua thanks udah mampir, n saya jga senang bisa membantu teman2 lewat blog saya yang sangat jelk dan bau ini :))

Anonim mengatakan...

waduhh..kak, saya kesulitan nih donlod soal latihan nya, padahal lagi pengen banget latihan, bentar lagi uan nih, kak bisa tolong kirim ke emailku nga?
aq udh coba donlod tp website na ga muncul..
klo bersedia, tolong kirimin soalnya lewat emailku yah bloody_fish99@yahoo.com
thx before kak..:D

sya'ban mengatakan...

soal latihan untuk SMP kok belum ada? besok dah UN jew,,,,

Bakule Telo mengatakan...

@mas Sya'ban : mohon maaf saya ngga punya koleksi soal untuk SMP :D

ayya mengatakan...

U/ B.INGG KOQ LSUNG JWABAN'A YUA...KYA'A ITU KAN SOAL" LISTENING, TPI KOQ G ADA SOAL LISTENING'A...AQ MW DOWNLOAD GMNA NEH...~X(

the ALV mengatakan...

yang buat jurusan Bahasa ngga ada ya? :((

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terkait

 
Telogorenk Online is proudly powered by Blogger.com |special thank's : Template by o-om.com