Jumat, 14 November 2008

Luna Maya Jadi Monyet????

. Jumat, 14 November 2008

luna maya jadi monyet?? hah?!! yang bener?? hehehe jangan kaget gitu dong... eh eh tenang2 ulutnya ditutup jangan mlongo gitu..
saya sendiri kaget kalo mantan pacar saya ini jadi monyet... duh sayang.. kamu cantik2 kok jadi monyet seh...

ah yang bener mas luna maya jadi monyet??
burung kuntul ada di sawah, betul alias ndak salah...



burung kuntul ada di sawah, betul alias ndak salah... namun yang saya masut disini bukannya luna maya berubah wujud menjadi monyet.. bukan berubah bentuk seperti Kotaro Minami menjai satria baja hitam, namun memang benar juga Luna Maya jadi monyet alias Monkey...
pie to mas kok aku malah bingung??
bingung ya?? sama saya sendiri juga bingung bahkan sudah saya coba jongkok sambil megang wudel alias pusar, namun tetep sajasaya masih bingung (wong bingung ketemu wong bingung alhasil menjadi membingungkan)

yup kabar ini juga buat saya kaget dan tercegang kenapa cewe cantik mantan pacar saya Luna MAya bisa jadi Monyet di iklan Xl...

woalah mas!!! kirain jadi monyet sungguhan.. ternyata cuman di tipi to... cuman iklan lagi..
eits tunggu dulu.. emang bener sih cuman di iklan, namun tetep aja saya bingung dan penasaran, dan aneh tentu saja..

Iklan XL yang baru ini memang berubah drastis dan tidak menghormati sebuah keindahan ciptaan Alloh seperti pacar saya Luna Maya ini menurut saya lho dan ini hanya argumen alias opini..

namun mungkin juga menurut XL hal ini juga tidak ada salahnya karena mungkin iklan XL yang baru ini ingin menunjukkan betapa hebatnya XL sampai sampai monyet aja kaget dan bingung seperti anda tadi. hwakakakaka... pisss saya cuman bercanda lho. tapi masa seh pake monyet??? emang udah ngga ada cewek cantik atau orang ganteng seperti saya ini?? (halah!! padahal ayam aja langsung pingsan dan lari disertai muntah2 karena lihat diri saya yang buruk rupa ini)

Tapi apakah pantas merubah si Cantik bagaikan putri istana menjadi Monyet penghuni huta belantara??

Nggak pantes donk!!! masa idola saya jadi monyet kaya gitu!!! kata Pakde Agoss... (haloo Agooosss)

Pantes ajalah yang penting luna maya tetep good good only alias tidak berubah beneran jadi monyet.. masalah iklan mah saya ngga peduli.. kan yang penting dia tetep suka sama saya.. gitu aja kok repot.. kata Pakde Bejo (woalah pakde... mbok ngaca, kambing di rias pake bedak plus lipstik aja belum tentu mau sama panjenengan)

hemmm bagaimana menurut anda? pantas atau tidak?? kirimkan jawaban anda melalui sms ketik : Reg spasi Weton Kirim ke akhirat saja hwakakaka
hehe cuman bercanda lho ini.. jangan diambil hati.. karena saya memang sangat senang sekali bercanda asal engga kelewatan... yah buat refresshing aja.. supaya anda jangan terlalu serius dengan hal2 yang sepele.. because "everything is gona be okay" (lemuni Jembret teman saya yang sekarang sedang menempuh ilmu alias ngangsu kawruh di Ibu Kota yang lebih kejam dari Ibu Tiri)

nah masalah pantas dan engganya.. bagus dan jeleknya.. itu terserah anda karena semua itu kembali kepada pandangan dan buah pikiran anda.
sekali lagi perlu anda sadari bahwa tiap manusia itu memliliki pola pikir dan pandangan yang berbeda2 dan bervariasi.. sooo... janganlah anda memaksakan pendapat dan egois denganpendapat anda... karena mungkin juga pendapat dan ide orang lain itu lebih bagus dan berarti daripada pendapat dan buah pikir anda.... soo apa hubunganya dengan artikel diatas?? saya sendiri yang nulis ini bingung dan brtanya2 kenapa bisa2nya saya menulis seperti ini...

walah... mandeg ngeblog wae mas nek dadi wong bingungan (eee yoben!!)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

cen wong jaman sakiki aneh-aneh kok... wes ayu-ayu mah ganti munyok.

muk nyenengke bakule telooo

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terkait

 
Telogorenk Online is proudly powered by Blogger.com |special thank's : Template by o-om.com