Rabu, 18 Juni 2008

Cari Uang Dengan Upload

. Rabu, 18 Juni 2008

Sering upload file di berbagi web sharing? atau file hositing? web sharing ki opoh??? wew... pernah berpikir untuk mendapatan uang dengan upload yang di download oleh orang lain?
web sharing atau file hosting adalah web yang memiliki layanan untuk melakukan share file (mp3, video, foto, dan berbagai macam file)
yap web sharing juga berfungsi untuk mengiritkan kapasitas hosting web.. nah di internet ada bayak sekali penyedia jasa file hosting salah satunya adalah ziddu
Ziddu adalah penyedia file hosting yang gratis dan sampai saat ini kapasitas penyimpanannya unlimited dan juga batasan upload file sampai 200 mb waaaaaa lumayan kan.


disamping itu keistimewaan yang lain dari ziddu adalah ada reward uang alias bonus uang apabila banyak orang yang mendownload file yang kita upload.. dan lagi ada bonus tambahan jika kita me rekrut teman (orang lain) utuk join di ziddu. Penasaran? pengen coba menggunakan ziddu.
Silahkan click disini untuk register dan menggunakan ziddu sebagai file hosting anda
nah dengan menggunakan ziddu kita bisa mendapatkan 2 keuntungan yaitu saling berbagi file dan ilmu serta dapat duit >> nek entuk soalnya satu kali download dihitung 0,001$ pelit banget :((
yah semoga saja dapat.. kan sekali mendayung trus tenggelam :))

3 komentar:

Anonim mengatakan...

woloooooooo...
ngiklan euy..

semacam adsense ngunu po?

Unknown mengatakan...

Saya dah daftar di ziddu. dan setelah saya cek, saya mendapatkan sekian dollar di my earning. Lalu bagaimana saya supaya bisa mendapatkan sekian dollar yang terdapat dalam my earning itu???
Mohon penjelasan

Mahfud sunandar mengatakan...

saya mau bagi ilmu keperawatan silahkan download gratis askep yaaa di http://gratis-askep.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Artikel Terkait

 
Telogorenk Online is proudly powered by Blogger.com |special thank's : Template by o-om.com